maksud dari pilihan safe mode

maksud dari pilihan safe mode
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiopyeBjQXxwW87koaqNuKHfaxHsEJDKrW6hJJa836OPUtZnc608PsV9voMln9wwmMmin2t7xhqFkUU03Ro0mbt_BKUqpfz0Cu28oc6X3h6JMrLsi9MVIoA0xs6ypkxRtpr2GaFUeI8NjCY/s72-c/sm.bmp
assalamualaikum wr.wb..
postingan kali ini saya akan membagikan maksud dari pilihan safe mode di komputer anda. khususnya sistem operasi keluaran microsoft windows. sering anda menggunakan perintah safe mode untuk beberapa hal. disana terdapat beberapa pilihan sebelum masuk ke safe mode. terkadang anda bingung mau memilih yang mana karena kurang mengetahui maksud dari berbagai pilihan di safe mode tersebut. berikut adalah maksud dari berbagai periintah yang terdapat di safe mode:


1. safe mode: perintah ini digunakan untuk masuk ke dalam windows dengan servis yang berjalan dan driver yang digunakan minimal / defaultnya.

2. safe mode with networking: pilihan ini digunakan untuk masuk ke dalam windows dan jaringan dengan servis yang berjalan dan driver yang digunakan minimal / defaultnya.

3. safe mode with command prompt: pilihan ini sama dengan safe mode hanya tampilan menggunakan dos

4. enable VGA mode: pilihan ini digunakan untuk masuk ke windows dengan resolusi default dari microsoft, yaitu 640 x 480 dengan 16 warna.

5. last known good configuration: pilihan ini digunakan untuk masuk ke windows dengan megacu kepada configurasi terbaik dari configurasi windows sebelumnya. 

6. start windows normally: pilihan ini digunakan untuk masuk ke windows secara normal.

sekian postingan kali ini . jika ada kesalahan dan ada kekurangan mohon injak tombol komentar.
sumber: berbagai preferensi.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. selamat datang di blog ash - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger