CARA MAIN GAME PS1 DI ANROID (PSX FOR ANDROID)

CARA MAIN GAME PS1 DI ANROID (PSX FOR ANDROID)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtYhKFUqrM7T4o_2RdUe8IZx8v_RrI-ZnEBgVeJYv5xQpfylEnf3JK4w_sYBsnroqsWDY5qMQs98BuBbxX8P_Pm2nE_3M5NchxMrn6ef7GHTmST8k7XIpBnUA7wD6Xx4MpwYOK6TTW2aS2/s72-c/10.jpg

hallo semua..., postingan kali ini saya akan sharing tentang cara memainkan game playstation 1 di android. tentunya kita pernah mendengar tentang playstation 1. yak, konsol game yang nge hits pada awal tahun 2000-an ini sekarang dapat di mainkan di smartphones android. cara ini sebenarnya cukup mudah. tapi juga tergantung agan masing - masing. saya pun sudah mencobanya di ponsel MITO A100 yang menggunakan OS gingerbread 2.3.6 dan prosesor arm v7 (1 GHz) dan RAM 256, dan hasilnya work 100% meskipun menggunakan kuallitas graphic tertinggi yang disediakan ePSXe for android dan nyatanya lancar tanpa lag. kita membutuhkan game ps1 berformat "ISO". atau saya sarankan pakai format "BIN/CUE" saja. karena saat saya mencoba game dengan format ISO hasilnya error terus. mungkin kesalahan pada saat proses mengkonvert file dari cd/dvd ke file ISO yang saya lakukan. jika anda memiliki cd/dvd game ps1, anda bisa mengkonvertnya menjadi file ISO / BAT&CUE menggunakan software magicISO (download), atau ultraISO (download).

untuk memainkan game playstation 1 di android kita membutuhkan file-file seperti di bawah ini yang sudah disediakan beserta link downloadnya.

1). -ePSXe V.1.9.5 for android(google play) (download)
     -ePSXe V.1.9.5 for android (download)

2). BIOS untuk ePSXe android (download)

3). open GL untuk android (download)
(open GL dibutuhkan jika smartphones anda mengalami lag berat saat memainkan ePSXe di android)

screenshot:
   

oh.. ya setau saya, ini adalah spesifikasi minimum smartphones android anda untuk menggunakan ePSXe, meskipun setau saya, tapi saya benar-benar ingat spesifikasi minimum tersebut.:

- sistem operasi android 2.2 froyo
- processor arm v7 / x86
- processor speed 800 MHz
- RAM 256MB

rekomended system :

- sistem operasi android 3.2 gingerbread /4.0/4.1/4.2
- processor arm v7 with neon / x86
- processor speed 1.2 GHz +
- RAM 512MB

nb: - ada beberapa game yang tidak compatible.
     - RAM dihitung dari sisa RAM yang anda miliki, bukan total RAM yang ada pada smartphones anda. anda bisa melihatnya di-->tools-->application .

sekian postingan saya kali ini jika ada pertanyaan silahkan injak kolom  komentar.


sumber : berbagai preferensi.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. selamat datang di blog ash - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger