CARA MENGEMBALIKAN FILE / FOLDER DI FLASHDISC YANG "TERHIDDEN" VIRUS TANPA ANTI VIRUS

CARA MENGEMBALIKAN FILE / FOLDER DI FLASHDISC YANG "TERHIDDEN" VIRUS TANPA ANTI VIRUS
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3lnyGCfFHCh3j-BSzadN_VQ-UyNeOccZ-0Bs64ChOprig4tU88x92N1rarD6OeqS5iYiJSm18L4KLQIZz2wkVENqtqFZzQTggoO2lpos_FpjQSYV_qydRBnF_hUseVZ4pAyXVYQp3iZC6/s72-c/Graphic1.jpg
assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh.

postingan kali ini saya akan membagikan tips mengembalikan file/folder yang terhidden oleh virus tanpa anti virus. pertama saya menggunakan cara ini saat flashdisc saya seluruh file dan foldernya terhidden. padahal ada beberapa file yang memang penting dan "i can't life without it", hehhehee.. , yaudah langsung saja ke topik nya. cekibrot..

1. pertama buka command prompt dengan cara tekan "windows + R" atau bisa dengan klik start, lalu run.

2. ketikkan "CMD" (tanpa tanda petik) pada kotak RUN.
3. muncullah jendela command prompt.
    lalu ketikkan port drive dimana flashdisc anda terlihat, contoh : flashdisc saya berada di Removable Disc (H:) , berarti saya ketikkan "H:" (tanpa tanda petik) lalu enter. setelah itu ketikkan "attrib -s -h -r /s /d" (tanpa tanda petik).lalu tunggu sebentar.

 kemudian buka flashdisc anda dan refresh. dan... file anda sudah ada , cara ini juga dapat digunakan untuk unhidden virus yang ada di flashdisc atau harddisc anda.
sekian postingan saya kali ini. jika ada pertanyaan silahkan ketikkan di kolom komentar.. :D

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. selamat datang di blog ash - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger