apa itu babymetal?

apa itu babymetal?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqOd12I8huLPq4RLHAUgJKxQWWLhdeqJLSKddAnSGJolhisIPog7xXmO8KRur9fQaJb6EpQIciPuXKqHKoQXRrQ1B44stSu0Ye7tRxSM49iIK5lamHIid8naYJPEvqoGPrrpN3_ZbQeQKX/s72-c/18L.jpg
Babymetal adalah sebuah idol group jepang bergenre heavymetal, J-pop, death metal, dan symphonic death metal. Babymetal merupakan tingkatan selanjutnya dari idolgroup sakura gakuin. Yakni sebuah idolgroup jepang yang bertemakan kehidupan sehari-hari di sekolah beserta kegiatan ekstrakurikulernya yang Keanggotaannya "dibatasi untuk anak dalam masa pertumbuhan" atau hingga kelas 3 sekolah menengah pertama. Bila sudah lulus SMP, berarti mereka juga lulus dari Sakura Gakuin. dan babymetal merupakan salahsatu tingkatan selanjutnya dalam sakura gakuin. Babymetal bergaya kawaii metal (cute metal). Yang menggabungkan antara Japanese idol group dan heavy metal. Baby metal beranggotakan tiga gadis remaja yang masih imut-imut. Mereka adalah.

1. Suzuka nakamoto (中元 すず香)
Suzuka nakamoto berasal dari Hiroshima, jepang. Dan lahir pada 20 desember 1997. Dalam babymetal ia berperan sebagai vocal dan dance. berikut adalah contoh foto dari suzuka nakamoto :




2. Yui Mizuno (水野由結)
Yui mizuno berasal dari kanagawa, jepang. Dan lahir pada 20 juni 1999. Yui memegang screams dan dance dalam babymetal. berikut adalah bebrapa foto dari yui mizuno :









3. Moa Kikuchi (菊地 最愛)
Moa kikuchi berasal dari aichi, jepang. Dan lahir pada 4 juli 1999. Moa berperan sebagai screams dan dance dalam babymetal.




tambahan:



sudah cukup begitu saja postingan saya kali ini. maaf jika artikel ini sangat sedikit. karena memang sangat sulit mencari artikel tentang babymetal.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. selamat datang di blog ash - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger