cara mengetahui android asli atau palsu

cara mengetahui android asli atau palsu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFQUMe5Q1aHfUttul6rI0zlBIiTMKlcVVqhHSho7q0dgQOXPMYUUCeOartt-QkkHtvOBUFfzno90-97RxOPLVVLlIsavgHFppLAzsQtWW9qaZKr8DBbJyrB2N1CJySH6BqclP5xFco8gJN/s72-c/14.jpg

Android sedang mencapai masa jayanya. namun keadaan saat ini banyak dimanfaatkan oleh oknum oknum tak bertanggung jawab dengan cara memalsukan device android dan kemudian menjualnya dengan mendompleng merek atau brand ternama. namun agan - agan dapat mengetahui apakah android agan asli atau palsu dengan cara mengecek nomer IMEI android agan. cara mengeceknya dengan cara tulis (*#06#) pada menu "call", kemudian anda langsung ditujukan ke nomor IMEI pada android agan yang berjumlah 15 digit. dan yang perlu agan perhatikan adalah pada digit ke 7 dan digit ke 8. 
contoh:
nomor IMEI android saya 860492.02.0462683. digit ke 7 dan 8 IMEI saya adalah 02. maka dapat dipastikan android saya dibuat di china atau benua ASIA dengan kualitas yang "buruk" namun android saya dapat dipastikan ASLI.
berikut tabel nomor IMEI digit ke 7 & 8 beserta tempat produksi dan tingkatan kualitasnya.
(gambar tabel nomor IMEI)
*jika nomor IMEI digit ke 7 & 8 android agan tidak tercantum di tabel diatas. maka dapat dipastikan android agan PALSU.

sekian postingan kali ini. jika ada salah kata saya mohon maaf sebesar besarnya. jika ada pertanyaan mohon injak kolom komentar. thanks. tunggu postingan selanjutnya vrooh..

source : mbah google & other preference.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. selamat datang di blog ash - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger