dodod48 : our new logo!

dodod48 : our new logo!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghsxr3gMCI4IkKoQpPxrAFj4dZzHDXOkjpbudhQhSIFFPbXZKnufCWLAz3OBPeuLmbauNLzhWf_JFeb0d9SgsNzVIHlHVBdswamFDvsKrFGQ0u_qfd5gwc1Q8jVtC1K0MR_94etllVXwo5/s72-c/6.jpg
asslamualaikum.wr.wb
pada postingan kali ini saya akan membagikan preview logo baru dodod48 yang berfungsi juga sebgai watermark, mungkin logo & watermark bagi agan semua sangat penting. karena mencakup pembuat pertama file gambar atau video tertentu. nah pada kali ini saya akan menunjukan preview logo & watermark baru dodod48.blogspot.com yang akan saya gunakan untuk menandai file gambar atau video yang saya buat sendiri pada postingan yang saya buat sendiri tanpa copas. watermark dodod48.blogspot.com bertema animal yang menggambarkan burung merak. logo ini saya buat dengan menggunakan software bernama corelDraw. tentu agan semua tau kan apa itu CorelDraw dan pastinya tidak perlu saya jelaskan. berikut preview nya:


sketsa pembuatan:
tahap 1

tahap 2

tahap 3

tahap 4
(penambahan sayap)

tahap 5
(penambahan efek contour/kontur)

tahap 6
(finishing / pewarnaan)

yak. itulah tahap tahap pembuatan logo dodod48 , mohon petunjuknya jika ada kekurangan dengan menginjak tombol komentar. sekian postingan kali ini terima kasih atas kunjungannya.
wassalamualaikum.wr.wb

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. selamat datang di blog ash - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger